Hiasan kue

Bagaimana Cara Melapisi atau Frosting Kue


Semua orang tahu lapisan gula pada kue adalah bagian yang terbaik, tetapi itu juga bisa menjadi salah satu langkah yang lebih menantang dari proses pembuatan kue. Dan itu bukan hanya swirls, bobs dan swags mewah yang Anda lihat di toko roti. Frosting yang licin dan bebas remah pada kue atau cupcake adalah prestasi tersendiri. Panduan ini akan membantu Anda sampai di sana dan seterusnya.

Sebelum Anda Mulai

Mencoba untuk menaburkan frosting ke lapisan kue hangat adalah ide yang buruk. Dinginkan lapisan kue Anda setidaknya selama 2 jam, atau lebih baik, semalaman. Jika Anda telah membuat frosting di depan, pastikan itu pada suhu kamar sebelum Anda mulai.

Jika Anda suka membuat kue, pertimbangkan untuk membeli rotating cake turntable pada tumpuan. Meskipun tidak penting, hal ini benar-benar membantu penyelesaian dengan cepat dan mudah. Sebuah loyang kue akan membantu Anda mengangkut kue Anda ke pesta.

Siapkan Kue Anda

Anda telah memanggang kue Anda. Anda telah membiarkan lapisan menjadi dingin. Tetapi sebelum Anda dapat menutupinya dengan lapisan frosting yang lezat, Anda harus menyiapkan kue Anda. Pastikan lapisan telah didinginkan selama beberapa jam setelah mereka keluar dari oven, atau bahkan bermalam di kulkas. Saat Anda siap untuk membeku, ikuti langkah-langkah ini.

Langkah-langkah di bawah ini khusus untuk kue lapis, tetapi Anda dapat menggunakan informasi dasar untuk mendapatkan hasil maksimal dari kue pon beku dan kue bundt, juga (meskipun Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengkilapkannya, dan kami akan membantu Anda dengan itu).

Potong tiga atau empat lembar kertas atau wax untuk ditempatkan di bawah kue. Kemudian, gunakan pisau bergerigi untuk memotong setiap bagian atas dari bagian atas kue sehingga rata.

Tempatkan potongan kertas di tepi piring saji dan balikkan satu lapisan kue ke atasnya sehingga sisi yang dipotong menghadap ke bawah; ini membantu meminimalkan remah-remah. Pastikan bahwa bagian-bagian itu terlipat sebagian di bawah kue agar tidak bergeser, dan sebagian lagi mencuat untuk menutupi piring saji. Strip membantu Anda menjaga dari frosting piring serta kue. Akhirnya, sikat remah-remah longgar menggunakan sikat kue. Tetapi bersikaplah lembut – Anda tidak ingin membuat lebih banyak remah-remah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *