Hiasan kue

Brownies Nutella

Dibumbui dengan cokelat kacang hazelnut menyebar, Brownies Nutella ini sungguh luar biasa, rasanya persis seperti seharusnya Brownies Nutella.

Sarapan saya di saat liburan yang penuh sesak pagi ini dan saya membuat menu Brownies Nutella ini.

Pada saat saya selesai memanggang dan memotret untuk akhir pekan, dapur saya benar-benar hancur, sudah larut malam, dan saya tidak bisa mengumpulkan energi untuk melanjutkannya bahkan sekali lagi atau membuat sepiring lagi untuk pencuci mulut.

Jadi, alih-alih segala jenis makanan sarapan yang dapat diterima secara sosial, saya menghadirkan Brownies Nutella yang saya habiskan sepanjang akhir pekan, dan semoga tidak ada yang mengkritik saya untuk itu.

Meskipun bukan bagian dari sarapan seimbang yang sehat, Brownies Nutella ini memiliki banyak kesempurnaan dalam setiap caranya sendiri.

Saya memiliki standar yang sangat tinggi ketika saya membuatnya, saya pernah kecewa dengan resep yang yang saya dapat dari internet tentang Brownies Nutella tetapi benar-benar terasa hampir tidak seperti Nutella (lebih mirip brownies biasa dengan sedikit citarasa Nutella) dan saya tidak selera dengan semua itu.

Saya ingin ini rasanya seperti yang saya harapkan, jadi saya mempertahankan perbandingan cokelat hazelnut yang benar-benar sempurna dengan tidak menambahkan cokelat tambahan ke adonan ini. Tidak ada bubuk cokelat, tidak ada chip cokelat cair, saya tidak ingin menambahkan lebih banyak cokelat yang dapat mengalahkan rasio yang sudah sempurna yang Nutella telah lakukan, jadi saya rasa hanya dengan meratakan cokelat hazelnut.

Saya kemudian mendekorasi semuanya dengan pita tebal Nutella yang berputar-putar di atas permukaannya.

Surga Brownies Nutella!

Dengan bagian-bagiannya yang mengkilat, bagian atasnya yang keras, sudut-sudut yang kenyal, berat, meleleh, dan sedikit lengket, terpusat, BrowniesNutella ini tidak membuang apa pun yang diinginkan dalam hal rasa atau tekstur. Mereka juga sangat mudah dibuat – meskipun saya sedikit terobsesi dengan resep saya saya, terkadang saya mencoba membuat resep yang mudah diaduk dengan tangan, dan ini benar-benar bisa.

Mereka cukup bercitarasa (karena Nutella) dan saya sangat menikmatinya ketika saya memotongnya menjadi kotak kecil seukuran gigitan dan memasukkannya ke mulut saya satu demi satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *