Hiasan kue

Cara Membuat Kue Watercolor


Ketika saya mulai menulis posting ini, saya pikir saya harus berbagi pemikiran saya tentang blogging dan apa arti 3 tahun bagi saya. Saya berbicara banyak tentang kehidupan pribadi saya apa adanya, jadi kali ini saya memutuskan untuk langsung beralih ke barang-barang (jika Anda menginginkan barang-barang yang cengeng, kepala ke bawah). Anda meminta agar Anda akan menerima (atau lebih tepatnya saya bertanya dengan Survei Pembaca ini, haha) – tutorial kue BARU! Hasil dari survei pembaca cukup jelas: kalian semua CINTA kue! Ada banyak cinta untuk lebih banyak resep dan fotografi bergaya, tetapi ada dorongan besar terhadap dekorasi dan tutorial kue. Tahun keempat ini tidak sepenuhnya terdiri dari posting cara melakukan, tetapi saya pasti akan mencoba yang terbaik untuk mendengarkan keinginan ANDA dan menambahkan lebih banyak ketika saya bisa.

Cara Membuat Kue Cat Air

1. Frost-kan kuenya – Menggunakan buttercream favorit pilihan Anda (saya menggunakan Swiss meringue buttercream, tetapi buttercream Amerika baik-baik saja, juga), dengan halus membeku kue sekitar 90% dari jalan. Tidak perlu benar-benar sempurna karena kita akan menambahkan lebih banyak buttercream di Langkah 3.

2. Warnai Krim Mentega – Bagi sisa buttercream menjadi dua atau tiga mangkuk. Menggunakan pewarna makanan gel, mewarnai warna buttercream pilihan Anda. Saya menggunakan warna merah muda, peach, dan kuning – semua warna yang ketika dicampur bersama masih cantik (lihat CATATAN).

3. “Cat” Kuenya – Menggunakan spatula offset, noda panggang beku dengan gesekan dari buttercream berwarna. Langkahnya bisa acak atau dihitung sesuai keinginan Anda. Benar-benar tidak ada jalan yang benar atau salah. Namun, saya sarankan menumpuk warna secara vertikal, bukan di sebelah kanan secara horizontal – karena kita akan menghaluskan frosting di sekitar sisi-sisi kue secara horizontal dan Anda akan ingin meninggalkan sedikit ruang untuk memungkinkan warna “campuran . ”

4. Haluskan dan kuas – Seperti yang Anda lakukan saat melicinkan kue dengan lancar, ambil lapisan yang lebih halus dan mulailah merapikan potongan-potongan berwarna frosting. Hentikan setelah setiap waktu mengitari kue untuk menambahkan lebih banyak hiasan es saat dibutuhkan. Harap dicatat bahwa proses ini harus cepat namun disengaja. Anda hanya akan bisa menghaluskan frosting beberapa kali sebelum warnanya mulai menyatu terlalu banyak.

5. Selesaikan Atasnya – Serupa dengan sisi, tambahkan beberapa sapuan warna ke bagian atas kue. Gunakan sisi panjang yang rata dari lapisan es yang halus yang dipegang sejajar dengan bagian atas kue dan dengan lembut tekan dan putar untuk menghaluskan dan memadukan warna.

6. Bersihkan – Seperti menyelesaikan kue halus apa pun, kembali dan bersihkan sisi dan tepinya. Beberapa, umpan yang lembut seharusnya sudah cukup, tetapi sekali lagi, jangan terlalu membaur atau efek “cat air” mungkin hilang.

7. Memperindah – Gunakan buttercream yang tersisa untuk menambahkan perbatasan dekoratif di sekitar kue. Saya lebih suka pola spiral menggunakan ujung bintang untuk mencocokkan desain aneh, cat air. Segenggam taburan juga bukan ide yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *