kue ultah anak

Chocolate Dump-It Cake

Beberapa tahun yang lalu, ibuku mengajariku untuk membuat kue ulang tahun cokelatnya yang padat dan lembut. Anda mencampur semua bahan dalam panci di atas api sedang, lalu masukkan adonan ke dalam loyang kue untuk dipanggang. Untuk lapisan gula, Anda cairkan sekeping cokelat dengan sedikit pemanis merk Nestlé dan mengaduknya bersama dengan krim asam. Semua orang menyukainya. ”

Panaskan oven hingga 375 derajat dan letakkan loyang di rak paling bawah untuk menangkap tetesan saat kue tersebut dipanggang di rak tengah. Dalam pot 2 sampai 3 liter, campurkan gula, coklat tanpa pemanis, mentega, dan 1 cangkir air. Tempatkan di atas api sedang dan aduk sesekali sampai semua bahan meleleh dan tercampur, lalu dinginkan.

Sementara itu, saring tepung terigu, baking soda, baking powder dan garam. Dalam mangkuk kecil, aduk susu dan cuka. Olesi dan taburi panci tabung 9-inci (Tips: Bersikaplah teliti, dan benar-benar kerjakan mentega dan tepung ke dalam celah-celah panci. Ini adalah kue basah, sehingga sangat dibutuhkan panci yang disiapkan dengan baik agar tidak lengket) .

Ketika cokelat dalam panci telah mendingin sedikit, masukkan campuran susu dan telur. Dalam beberapa tambahan, dan tanpa overmixing, masukkan bahan kering. Saat campuran halus, tambahkan vanili dan aduk sekali atau dua kali untuk berbaur. Tuangkan adonan ke dalam panci tabung dan panggang di rak tengah sampai tusuk sate yang dimasukkan di tengah keluar bersih, sekitar 30 hingga 35 menit. Biarkan kue dingin selama 10 menit, lalu angkat dari wajan dan dinginkan di atas rak. (Ini bisa jadi rumit – jika ada orang yang membantu, mintalah padanya.) Biarkan benar-benar dingin.
Sementara itu, lumerkan keping cokelat dalam double boiler, lalu dinginkan hingga suhu kamar. Masukkan krim asam, 1/4 cangkir sekaligus, sampai campurannya halus.

Ketika kue itu dingin, Anda bisa membekukannya seperti itu atau memotongnya menjadi dua sehingga Anda memiliki 2 lapisan. Akan ada tambahan lapisan es apakah Anda mau 1 atau 2 lapis. Ibuku selalu menggunakannya untuk membuat hiasan bunga-bungaan di atasnya. Dia membuat roset kecil, atau model kancing baju, kemudian menggunakan irisan almond panggang sebagai kelopaknya, memasukkannua di sekitar pangkal roset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *