kue ultah anak

Kue Bunga Krim Mentega Biru dan Hijau Mint

Ini adalah kesempatan yang sangat langka yang saya lakukan pesanan kue hari ini tapi saya tidak bisa menahan pesan teman saya Jenni, permintaan kue ulang tahun untuk ibunya tercinta: “Dia terobsesi dengan ‘kue putih’, seperti ulang tahun anak kue yang dibeli dari jenis Safeway ”… jadi saya membuat resep kue vanila favorit saya dan membuat krim mentega berbentuk bunga dengan warna favorit ibunya untuk bagian atas – hijau mint, nuansa biru.

Aku benar-benar bernostalgia untuk kue ulang tahun kemarin. Saya selalu menyukai kue lembar. Saya tidak punya keangkuhan dalam hal kue, atau makanan apa pun. Saya akan makan “rendah” dan saya akan makan “tinggi.” Ada kehidupan dan kisah-kisah yang melekat pada setiap potongan. Bahkan sebuah nampan makanan pesawat microwave, hidangan lepek ayam dan wortel melengking dalam saus tepung, atau roti kering dingin di bawah tutup plastik persegi dengan pad keras mentega asin dan pisau plastik tipis untuk menyebarkannya, dan sebuah persegi panjang kue lembar cokelat untuk pencuci mulut, dimakan di penerbangan pulang semalam dari NYC, memicu kenangan bagi saya – saya menghabiskan satu musim panas setelah sekolah menengah bekerja di bandara di departemen katering, sebuah pabrik gudang besar memompa keluar makanan dan camilan untuk maskapai penerbangan, 24 jam sehari.

Anda harus memakai hairnets, sarung tangan, dan celemek. Saya menghabiskan waktu delapan jam bergiliran begitu mereguk dan mengiris stroberi – itu dianggap pekerjaan yang baik di bandara! Pekerjaan terburuk adalah “pakai-cuci” – lubang piring. Jika pengawas tidak menyukai Anda, Anda ditugaskan ke area ini – saya memiliki satu perubahan di sana sepanjang musim panas, hehe. Sauna-panas, sabuk konveyor penuh dengan nampan kotor akan bergegas ke arah Anda. Nosel di tangan, Anda memiliki beberapa detik untuk menyemprotkan semua bagian makanan lama secara acak, sisa-sisa makanan dan air yang memercik wajah dan leher Anda, merendam celemek Anda. Itu ada di sana ketika saya menyadari betapa mengerikannya makanan pesawat, karena begitu banyak nampan akan kembali nyaris tidak tersentuh. Makanan yang buruk berawal dari sampah yang tidak makan, tidak makan, dan mengemis. Dengan uang pekerjaan musim panas bandara saya, saya membeli stereo pertama saya, dengan speaker yang dapat dilepas dan kaset ganda dan sebuah baki CD tiga-cakram. Banyak rekaman campuran lahir dari stereo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *