resep

Kue Cokelat Almond Dengan Remah-remah Cookie

Berikut adalah kue yang disatukan dengan menekan satu tombol – mentega, gula, telur, dan cokelat serta cokelat hitam, almond, dan kue amaretti dicampur dalam food processor. Meskipun terlihat seperti brownies, kue sedikit condong ke arah kacang torte. Lebih rendah dan ramping, sederhana, canggih, dan penuh dengan rasa. Resep asli muncul di buku masak debut saya pada tahun 1991, dan ketika saya membuatnya untuk Julia Child tahun itu, saya mendapatkan acungan jempolnya. Seiring waktu, saya tidak terlalu banyak mengutak-atik dasar resep, tetapi hari ini saya menyelesaikan kue dengan glasir dan taburan amaretti yang dihancurkan untuk gaya dan kegentingan. Saya lebih suka amaretti di Saronno oleh Lazzaroni untuk kue, tetapi amaretti lainnya juga bekerja dengan baik. Dan jangan tertekan jika kue mengembangkan gundukan selama pemanggangan (itu terjadi sekarang dan kemudian). Tekan dengan spatula – itu tidak mengurangi kelezatan kue ini.

Bahan

Untuk kue:

1 batang (113 gram) mentega tawar, potong-potong, pada suhu kamar, dan lebih banyak lagi untuk mengolesi panci
2 sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis, ditambah lagi untuk membersihkan panci
¾ cangkir (75 gram) irisan atau almond yang diiris
6 kue amaretti ganda (sekitar 72 gram), seperti merek Lazzaroni
? cangkir (67 gram) gula
¼ sendok teh garam laut halus
3 telur besar, pada suhu kamar
4 ons (113 gram) cokelat pahit, meleleh (masih hangat)

Untuk glasir:

2 ons (57 gram) cokelat pahit, cincang halus
¼ cangkir (60 ml) krim kental
1 sendok makan gula
1 sendok makan air
2 kue amaretti ganda (sekitar 24 gram), dihancurkan

Persiapan

Pasang rak di oven, dan panaskan hingga 350. Celupkan loyang kue 8 inci, letakkan bagian bawahnya dengan kertas roti, mentega kertas, dan bersihkan bagian dalam dengan bubuk cokelat; singkirkan kelebihannya.

Untuk membuat kue: Taruh kacang almon, amaretti, gula, coklat dan garam ke dalam food processor, dan proses dalam rebusan pendek, sampai almond dan cookies ditumbuk halus. Tambahkan mentega dan telur, dan proses, sambil mengaduk mangkuk sesekali, selama sekitar 2 menit, sampai campurannya homogen. Tambahkan cokelat cair sedikit demi sedikit. Gosok mangkuk, lalu tuangkan adonan ke dalam panci. Dirikan kembali (untuk menghindari dihujani oleh bubuk coklat), rap panci melawan konter beberapa kali, untuk memecahkan gelembung terbesar dalam adonan.

Panggang kue selama 25 hingga 30 menit, atau sampai penguji bergaris-garis; bagian atas kue akan terlihat kering dan mungkin retak. Jika bagian atas telah meletus di beberapa tempat – itu terjadi – gunakan spatula untuk menekan tonjolan sebaik yang Anda bisa. Biarkan kue beristirahat di atas rak selama 15 menit.

Jalankan pisau tumpul antara kue dan sisi-sisi wajan. Balikkan kue ke rak, lepaskan kertas dan putar sisi kanan ke atas; sejuk ke suhu kamar.

Ketika Anda siap untuk melapisi kue, letakkan rak di atas loyang yang dilapisi dengan perkamen atau foil – penarik tetesan.

Untuk membuat glasir: Masukkan cokelat ke dalam gelas pengukur tahan panas dengan cerat atau dalam mangkuk. Bawakan krim, gula dan air sampai mendidih dalam panci (atau lakukan ini di microwave). Tuang krim di atas cokelat, dan aduk perlahan sampai Anda memiliki glasir halus.

Tuangkan glasir di atas kue, dan gunakan spatula atau pisau offset untuk menyebarkannya di atasnya. Taburkan di atas amaretti yang hancur. Dinginkan selama minimal 30 menit untuk mengatur glasir (yang akan selalu lembut). Sajikan kue sedikit dingin atau pada suhu kamar (preferensi saya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *