Hiasan kue

Kue Tiramisu Dengan Krim Mentega Mascarpone

Kue Tiramisu ini mengubah makanan penutup Italia favorit Anda menjadi kue lapis yang lezat. Lapisan yang dibasahi dengan kopi dipasangkan dengan krim mentega mascarpone.

Hai semuanya! Maaf atas kurangnya posting selama beberapa minggu terakhir. Ryan dan saya berada di London selama minggu terakhir bulan Juni, dan hal-hal hanya menjauh dari saya (baca: Saya melakukan sesedikit mungkin dan menyukai setiap menitnya). Saya harap kekurangan makanan penutup di kotak masuk Anda tidak terlalu mengecewakan!

Ini akan menjadi salah satu dari tulisan-tulisan di mana Anda mudah-mudahan akan belajar sesuatu dari kesalahan saya. Bukan rahasia bahwa saya telah gagal di dapur lebih sering daripada yang saya akui. Saya pikir kebanyakan orang normal melakukannya, jadi mengapa tidak meletakkan semua kartu di atas meja? Segala sesuatu tidak selalu berjalan seperti yang Anda harapkan. Dan kali ini, dengan kue Tiramisu ini, itu karena kesalahan pemula di pihakku.

Saya biasanya sangat baik dalam memastikan semua bahan saya pada suhu kamar. Ini penting agar semua bahan mengemulikan bersama dan menghasilkan hasil yang tepat saat memanggang. Saya tidak pernah main-main dengan ini ketika datang ke adonan kue atau adonan kue, tapi saya cenderung menjadi sedikit lebih longgar ketika datang ke buttercream. Meski begitu, saya biasanya memeriksa bahan-bahan untuk memastikan mereka tidak terguncang keras. Tapi saya benar-benar merusak pisau pemukul KitchenAid favorit saya beberapa minggu yang lalu karena saya mencoba untuk mencambuk sepotong besar mentega saat itu masih terlalu keras. Kali sedih.

Jadi kali ini, dengan krim mentega mascarpone ini, saya benar-benar memotong mentega saya menjadi kubus sehingga akan datang ke suhu kamar lebih cepat. Apa yang gagal saya lakukan meskipun, dan akhirnya apa yang menyebabkan masalah (saya pikir), adalah bahwa saya tidak benar-benar membawa bak mascarpone ke suhu kamar. Saya bahkan tidak memeriksanya!

Saya tidak tahu mengapa saya tidak memeriksanya. Saya kira saya pikir itu akan baik-baik saja (biasanya krim keju) atau bahkan jika itu sedikit kaku, itu akan melunak ketika itu mencambuk. Yang tidak saya antisipasi adalah mentega dan mascarpone akan benar-benar mengental dan terpisah ketika dikocok bersama.

Sedikit panik ketika saya melihat ke dalam mangkuk. Saya pikir itu pasti lebih mencambuk akan memperbaikinya. Jujur, saya hampir mempertimbangkan menggunakannya dalam keadaan ini. Jika kami masih memiliki toko kelontong di dekat sini, saya akan kehabisan dan membeli bahan-bahan baru, tetapi itu tidak benar-benar pilihan di sini. Untungnya, saya tersadar dan mencoba trik untuk melihat apakah saya dapat menyimpannya.

Beberapa tahun yang lalu, saya ingat berabad-abad lalu berurusan dengan buttercream meringue / dipisahkan meringue. Saya telah membekukan sisa krim mentega, mencairkannya, dan mulai mengembalikannya (yang harus Anda lakukan setelah pencairan). Saya kira itu masih agak terlalu dingin, karena apa yang ada di mixer saya tampak seperti sup keju cottage. Saya bahkan tidak bercanda dengan Anda. Frosting mascarpone ini tidak terlihat terlalu buruk, tetapi tidak terlihat benar (atau terasa enak).

Apa yang saya ingat dari terakhir kali adalah bahwa Anda hanya perlu menghangatkan frosting sedikit sehingga dapat mengemulsi dengan benar. Jadi saya mengambil pengering rambut saya yang terpercaya dan mulai memanaskan sisi mangkuk sementara krim mentega mascarpone dicampur. Pengering rambut telah menyelamatkan saya dari lebih dari satu bencana pembuatan kue. Benar saja, setelah memanaskannya sedikit dan membiarkannya mencambuk lagi, itu datang dengan sempurna. Anda juga dapat memanaskan krim mentega dalam semburan melalui double boiler – mencambuk di antara pemanasan – jika Anda lebih suka mencoba sesuatu yang lebih profesional, lol.

Jadi belajar dari kesalahan saya, orang. Pastikan semua bahan Anda benar-benar pada suhu kamar, atau Anda akan memiliki krim mentega yang agak layu di tangan Anda. Tetapi jika itu terjadi, sekarang Anda tahu bagaimana cara menyimpannya, kan ??

Jika Anda menyukai tiramisu dan mencari sesuatu yang sedikit berbeda, maka Tiramisu Cake ini untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *