kue ultah anak

Kue Ulang Tahun dengan Taburan Krim Mentega Pastel


Taburi Kue Ulang Tahun diisi dan di-frosting dengan krim mentega vanilla sederhana. Roset pastel dan lingkaran putar membuat bagian luar sama ceria seperti bagian dalam!

Saya mengalami hari yang berat di dapur minggu lalu, jadi saya melakukan apa yang dihormati oleh orang lain, hampir 34 tahun, ibu dari dua anak. Saya membuat kue ulang tahun saya sendiri. Dan kemudian mengoleskannya dalam adonan krim mentega dan vanilla yang berwarna-warni.

Yup, umur saya 34 hari ini! Tidak ada yang terlalu luar biasa tentang angka 34, tetapi jika saya berhenti memikirkan hidup saya sejauh ini, saya hanya bisa bahagia dan bersyukur. Saya sedang mengetik ini dengan bayi di perut saya dan seorang anak kecil lainnya yang sedang berlari-lari kecil di sekitar ruang makan. Hidup itu indah.

Tentu saja ada hari-hari yang berat – menjadi ibu yang bekerja dan ibu yang tinggal di rumah pada saat yang sama memiliki tantangan. Dan ketika kita menuju ke musim panas, dengan batas waktu mengedit buku kedua saya semakin mendekat dan seorang bayi, setiap hari semakin sulit dan lebih melelahkan. Tetapi semua keberuntungan tidak hilang pada saya. Ini bisa sangat sulit untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga, terutama dengan pekerjaan seperti ini adalah segalanya berjalan bersama dan tidak pernah benar-benar berhenti di kedua sisinya, tetapi saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa setiap stres, kecemasan, atau perasaan kewalahan hanya karena saya suka pekerjaan dan keluarga saya begitu banyak dan tidak bisa mendapatkan cukup baik.

Hal sekitar usia 34 adalah bahwa saya benar-benar merasa ini adalah persis di mana saya seharusnya berada di usia ini. Jika saya harus mencari tahu kegilaan yang saya sebut kehidupan yang lebih muda, saya tidak berpikir saya akan memiliki kedewasaan untuk melihat bagaimana potongan-potongan (baik dan buruk) cocok bersama. Aku masih tidak percaya betapa mudanya aku dan suamiku ketika kami menikah. Pada usia 26, kami hampir menjadi bayi. Menunggu memiliki anak sampai kami berada di usia 30-an adalah pilihan bijak bagi kami. Saya tahu semua orang berbeda, tetapi saya tidak berpikir diri saya yang lebih muda bisa menangani dorongan dan tarikan sehari-hari, kesalahan ibu, dan tantrum balita yang saya jalani hari ini.

Saya akan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan makan malam di restoran favorit saya, tetapi hari ini kebanyakan akan berlalu seperti hampir setiap hari Senin lainnya. Namun, 34 akan menjadi usia saya ketika putri saya akan lahir dan anak saya akan mulai sekolah. Jika saya beruntung, masing-masing akan datang dan pergi seperti ini, dengan tonggak mini, tidak ada yang terlalu dramatis, dan banyak cinta.

Berbicara tentang cinta, kue ini adalah tentang mencintai diri sendiri. Saya tanpa rasa malu menutupi kue ini dalam ember buttercream karena itulah yang membuat saya bahagia. Bagian dalamnya penuh dengan taburan, karena duh – itu kue ulang tahun. Tetapi frosting adalah seni dari membuat kue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *