kue ultah anak

Kue Ulang Tahun Ferrero Rocher

Bisakah kamu percaya itu sudah mendekati akhir tahun ?? Sejujurnya saya tidak bisa. Beberapa bulan terakhir ini (dan tahun ini secara umum) telah berlalu dengan cepat! Mereka mengatakan waktu berjalan lebih cepat seiring bertambahnya usia, dan saya tidak benar-benar percaya sampai saya bertambah tua.

Itu adalah ulang tahun saya minggu lalu, dan saya merayakan memasuki tahun terakhir 34 saya, yang gila bagi saya. Tahun depan saya akan menjadi 40. 40! Apa-apaan ini ?! Saya tidak yakin apakah saya cukup memahami hal itu.

Jason bersikeras bahwa saya * perlu * untuk membuat kue pada hari ulang tahun saya karena saya adalah seorang pembuat kue dan semuanya, dan itu adalah kesalahan besar jika tidak melakukannya. Apakah Anda terkejut mengetahui bahwa kue itu sebenarnya adalah hal terakhir yang saya inginkan? Pada hari ulang tahun saya yang sebenarnya, saya tidak ingin berhubungan dengan kue atau kue atau blogging. Saya pikir ini adalah harapan yang masuk akal. Saya ingin istirahat dari hari ke hari saya. Jadi untuk hari yang sebenarnya itu, saya menata rambut saya, berbelanja, pergi ke makan malam yang luar biasa, dan meminta PIE untuk pencuci mulut (isyarat terengah-engah). Itu kue yang sangat bagus juga.

Sayangnya, saya tidak bisa membiarkan ulang tahun berlalu tanpa memanggang kue yang sebenarnya, ini benar. Jadi, untuk perayaan akhir pekan ulang tahun saya, saya menarik semua pemberhentian untuk kue Ferrero Rocher ini!

Mungkin ini adalah cara saya melompat sedikit di baking liburan. Saya tahu Anda dapat secara teknis mendapatkan sepanjang tahun, tetapi bagi saya itu adalah liburan dan liburan. Mungkin itu karena iklan yang selalu mereka keluarkan selama musim liburan. Dan itu semacam tradisi hari ini bahwa orang tua saya selalu membawa Jason sekotak Ferrero untuk Natal. Sangat lucu sebenarnya.

Meskipun banyak resep Nutella saya, saya sebenarnya bukan penggemar berat Nutella sendiri. Saya biasa memakannya langsung dari toples dengan sendok ketika saya masih muda, jadi mungkin saya baru saja bosan. Dalam Ferrero? Surga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *