resep

Kue Vanila Classic

Saya telah mencari resep kue vanila yang bisa saya gunakan berulang kali. Saya mencoba banyak dan tidak pernah menemukan satu yang cukup indah untuk mengklaim tempat di blog saya sampai sekarang.
Jika Anda menyukai versi ini, Anda mungkin juga ingin mencoba kue putih basah yang hanya menggunakan putih telur daripada telur utuh.
Ini adalah resep yang sama dengan yang saya gunakan di posting “cara membuat kue yang sempurna”. Pastikan Anda mengikuti semua kiat yang saya berikan di pos tersebut untuk memastikan hasil yang bagus setiap waktu.

Resep kue vanila yang mudah ini menggunakan metode 1-2-3-4 yang berasal dari abad ke-19. Ini adalah metode yang mudah untuk mengingat rasio bahan – 1 cangkir mentega, 2 cangkir gula, 3 cangkir tepung, dan 4 telur.

Saya telah menyesuaikan jumlah ini sedikit untuk mendapatkan tekstur yang saya cari. Saya menggunakan setengah cangkir lebih sedikit gula dan sedikit cangkir kurang tepung. Ini memberi saya kue yang lebih ringan yang tidak terlalu manis.


Resepnya dimulai dengan mengoleskan mentega dan gula bersama dan kemudian menambahkan telur. Setelah dicampur bersama dengan baik, tepung ditambahkan diikuti oleh susu. Prosesnya mudah diingat yang membuat kue vanila sederhana ini mudah dibuat. Pasangkan kue vanilla ini dengan frosting vanilla buttercream dasar untuk pencuci mulut yang cukup sempurna. Saya yakin Anda akan setuju bahwa ini adalah resep kue vanila terbaik!

Resep kue vanila yang mudah ini bisa dibuat di depan! Bungkus lapisan kue yang sudah dibakar dan didinginkan dalam bungkus plastik dan simpan di dalam kulkas. Kumpulkan dan frost kue dalam 2 hari. Setelah kue telah dirakit, tutup dan simpan di kulkas hingga tiga hari. Bawa ke suhu kamar sesaat sebelum disajikan. Kue beku dapat dibekukan hingga 2 bulan. Bersihkan semalam di dalam lemari es dan biarkan sampai di suhu kamar sesaat sebelum disajikan.

Hal yang hebat tentang kue vanila ini adalah dapat dibuat dalam dua panci 9 inci, tiga panci 8 inci, atau dua panci muffin 12-cangkir. Ini serbaguna dan cocok sekali dengan berbagai macam tambalan dan frosting. Adonan bahkan dapat ditingkatkan dengan rasa ekstrak lainnya, seperti almond!

Sekarang Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang cara membuat kue vanila dari awal. Siapkan kue ini pada saat Anda sedang ngidam dan saya berjanji Anda tidak akan kecewa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *