Hiasan kue

Membuat Cupcake Berbentuk Kambing Kecil dan Lucu

Lihatlah betapa lucunya domba kecil ini. Wajah-wajah itu terinspirasi oleh ilustrasi kawaii yang saya suka di internet online. Awalnya saya ingin menjadikannya sebagai kue gula yang didekorasi dengan lapisan gula, tapi saya kehabisan waktu selama akhir pekan, jadi saya mencoba sebagai kue mangkuk yang dihiasi dengan frosting buttercream.

Saya menggunakan resep cupcake ini, tapi alih-alih memanggang mereka sebagai kue mangkuk mini, saya menggunakan adonan yang sama dan membuat cupcakes ukuran biasa dan memanggangnya selama sekitar 18 menit. Dan inilah resep buttercream dasar yang saya gunakan.
Untuk membuat wajah merah muda mulus, celupkan bagian atas cupcakes dalam lapisan permen berwarna merah muda yang meleleh. Anda dapat membuat warna merah muda dengan lapisan permen warna putih dengan warna permen berbasis minyak merah muda atau dengan mencampur wafer permen putih dengan wafer permen merah muda untuk mencapai warna yang lebih terang saat meleleh.
Ketika bagian atas kering, titik pipa buttercream putih di atas dengan tip # 12. Biarkan bagian kecil yang bebas dari frosting di bagian bawah seperti yang ditunjukkan untuk menghias wajah. Saya tidak dapat membuat bola-bola kecil yang sempurna seperti yang saya bayangkan di kepala saya, tetapi jangan khawatir, frosting yang memuncak cukup mudah untuk diperbaiki.

Bilas bagian atas dan kemudian letakkan cupcakes Anda di kulkas selama beberapa menit. Saat frosting dingin, Anda dapat dengan mudah menepuk-nepuk titik. Dan, untuk memberikan tampilan yang lebih lembut, Anda dapat mengoleskan bagian atasnya dengan gula yang tidak meleleh. Berusaha menghindari di area berwarna pink. Dinginkan lagi selama beberapa menit agar lebih mudah ditangani saat menempelkan wajah.
Anda dapat menggunakan semprotan confetti merah muda untuk pipi, taburan confetti hitam kecil untuk mata, tic tic berwarna merah muda untuk telinga kecil dan pena tinta hitam yang bisa dimakan untuk menggambar di mulut dan hidung. Tempelkan taburan menggunakan titik pelapis permen cair sebagai lem.


Lucu sekali bukan? Cupcake ini bisa untuk acara Paskah atau kapan pun, dan buat seseorang tersenyum!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *