resep

Resep Rahasia Chocolate Cake Nenek


Resep kue ini diadaptasi dari koki Larry Forgione, yang menyajikan resep kue neneknya di restorannya, An American Place. Makanan penutup itu terbukti sangat populer sehingga setiap kali dia mencoba untuk melepaskannya dari menu, dia mengatakan pelanggannya mengancam akan melakukan kerusuhan. Ini adalah proporsi sempurna dari remah untuk buttercream, ideal untuk ulang tahun atau perayaan lain di mana kue lapis diperlukan.

Panaskan oven hingga 350 derajat. Panci 3 putaran kue bundar 9 inci, dan lapisi bagian bawahnya dengan kertas lilin atau perkamen. Taburkan dengan ringan mentega kertas. Debu panci dengan tepung, dan kocok semuanya menjadi satu. Saring tepung, baking soda, baking powder dan garam. Dalam mangkuk kecil, campurkan buttermilk dan vanilla.

Dalam mangkuk besar, gunakan mixer listrik yang diatur pada kecepatan sedang, krim mentega. Secara perlahan tambahkan gula, dan terus kocok hingga tercampur rata dan berwarna terang. Tambahkan telur satu per satu,jangan sekaligus, kocok dengan baik setiap kali ditambahkan. Tambahkan bahan kering secara bergantian dengan campuran buttermilk dalam 2 atau 3 tambahan, kocok dengan baik setiap kali ditambahkan. Kocok cokelat leleh sampai tercampur rata. Sendok adonan ke dalam wajan siap saji, dan atasan halus dengan spatula karet.

Panggang selama 30 hingga 35 menit, atau sampai tusuk gigi dimasukkan di tengah lapisan kue keluar bersih. Biarkan lapisan kue mendingin di wajan di rak kawat selama 10 menit, kemudian balikkan ke rak lain dan lepaskan kertas. Balikkan lagi, dan dinginkan sepenuhnya pada rak. Frost dengan frosting cokelat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *