Hiasan kue

Tips Terbaik untuk kue Stroberi dengan Dip Cokelat

Pekerjaan di toko roti pertama saya, adalah sebagai penghias kue di sebuah toko Bakery tercinta di kotaku. Sebulan atau lebih setelah mendaftar menjadi petugas loket, saya menemukan diri saya di dapur pada shift malam (tingkat terendah dari dekorator kue), siku jauh di dalam krim kocok, irisan stroberi, dan ganache cokelat.

Salah satu tanggung jawab utama para penghias malam adalah mengisi dan membekukan dua kue berbeda yang menggunakan krim kocok segar untuk dijual keesokan paginya. Ini bukan karena krim kocok adalah frosting termudah untuk memulai dekorator kue baru (cukup sebaliknya), itu karena itu perlu dibuat segar setiap hari dan merupakan rasa sakit yang besar untuk bekerja (artinya tidak ada orang lain yang ingin berurusan dengan beberapa lusin kue yang dibuat dan dijual setiap hari). Waktunya cocok untuk kita PM dekorator (karena kue-kue lain yang bergeser AM beku bisa dibuat dan disimpan dalam lanjutan), tetapi teorinya adalah – jika Anda bisa es kue dengan krim kocok, maka Anda akan siap untuk es kue dengan apa pun. Dan biarkan saya memberi tahu, ada banyak kue yang harus dikerjakan untuk berlatih dan menyempurnakan teknik menghias kue kami.

Meskipun lezat, “Shadow Fresa” dengan cepat menjadi musuh bebuyutan saya. Lapisan kue cokelat, krim kocok dan irisan stroberi, krim kental, dan ganache cokelat menetes di tepinya. Whipped cream adalah salah satu frostings kurang stabil untuk bekerja dengan, terutama ketika dibuat dalam batch besar, sehingga mengisi dan frosting kue dengan itu bukanlah tugas yang sederhana. Semakin Anda rewel dengan krim, semakin sulit untuk bekerja dengan – memulai putaran spiral yang tidak akan menyalurkan atau memuluskan kehidupan Anda. Setelah Anda akhirnya menguasai frosting, Shadow Fresa hadir sebagai bonus tambahan dari drip ganache cokelat di tepinya. Jika ganache terlalu dingin, ia tidak akan meneteskan tetapi tetap menjadi gumpalan coklat yang jelek. Terlalu panas, dan meleleh dan menarik krim kocok tepat dari sisi kue. Kecuali Anda memanaskan ganache ke suhu yang sempurna, kemungkinan Anda akan mengoleskan krim kocok, kerja keras, dan air mata ke tempat sampah.

Fenomena Drip Cake siap mengambil alih di tahun 2018 dan sekarang menjadi tren kue yang terus menjadi lebih baik, lebih fantastis, dan jauh lebih populer secara harfiah setiap hari. Ada tetesan coklat klasik untuk neon, warna-warni Willy Wonka menetes – yang kasar, alami, dan indah untuk yang ditutupi taburan, permen, daun emas, donat, dll. Apapun gaya yang Anda pilih, siapa pun yang pernah mencoba kue tetes mungkin memahami rasa sakit dan sakit kepala yang biasanya muncul bersamanya. Gunakan glasir yang terlalu encer, dan slide langsung dari sisi dan kolam di bagian bawah stan kue. Terlalu tebal, dan Anda mencoba untuk memaksa, menyikut, memohon, dan meminta tetesan Anda agar terlihat alami dan tidak seperti gumpalan yang ditinggalkan di sisi kue Anda. Sekarang, sebagai dripper kue yang berpengalaman.
Saya pikir saya akan berbagi beberapa petunjuk penting untuk membuat kue cokelat, ganache, karamel, dan buah glasir yang cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *